Tips Perencanaan Pajak Akhir Tahun yang Mungkin Ingin Anda Hindari

Saat itulah tahun ketika kita dibombardir dengan tips perencanaan pajak akhir tahun. Anda akan melihatnya di web, di koran, di televisi, dan di mana pun Anda melihat. Saya membaca daftar 10 teratas pagi ini yang membuat saya ngeri! Mengapa? Karena tips yang diberikan tidak mempertimbangkan potensi konflik dengan tujuan pribadi dan finansial lainnya.

Berikut adalah 2 teratas yang saya lihat di hampir setiap daftar:

#1 Beli Sesuatu Ini adalah tip yang paling sering saya dengar yang kemungkinan besar membuat aturan pajak memiliki konsekuensi paling berbahaya. Saya telah mendengar terlalu banyak pemilik bisnis mengatakan kepada saya bahwa mereka harus membeli sesuatu sebelum akhir tahun untuk penghapusan pajak.

Dalam daftar yang saya baca pagi ini, disarankan untuk membeli peralatan, mobil, atau rumah. Aku harus ngeri! Apakah daftar ini benar-benar tentang tabungan? Meskipun mungkin ada penghematan pajak yang tersedia di semua pembelian ini, melakukan pembelian sebesar ini tidak boleh hanya didasarkan pada manfaat pajak.

Banyak pemilik bisnis yang diberi saran untuk membeli peralatan sebelum akhir tahun karena peralatan tersebut dapat dibebankan berdasarkan potongan Bagian 179.

Ya, pengurangan Bagian 179 adalah pengurangan yang fantastis tetapi membeli peralatan untuk satu-satunya alasan mendapatkan pengurangan pajak dapat mengakibatkan perencanaan pajak yang buruk yang bertentangan dengan tujuan bisnis dan keuangan.

Tidak pernah masuk akal untuk membeli sesuatu hanya untuk mendapatkan pengurangan pajak!

Katakanlah Pierre berada dalam kelompok pajak 40%. Pierre membeli peralatan bisnis seharga $10.000 karena dia ingin menurunkan pajaknya. Memang, Pierre menghemat $ 4.000 dalam pajak. Tapi, ingat, Pierre menghabiskan $10.000 untuk mendapatkan Kursus Brevet Pajak Murah penghematan $4.000 ini.

Jika Pierre benar-benar tidak membutuhkan peralatan dan membelinya semata-mata untuk penghematan pajak, ini adalah situasi keuangan yang buruk bagi Pierre. Dia akan lebih baik membayar pajak sebesar $4.000 dan tidak menghabiskan $10.000.

Sekarang, ada tempat untuk jenis perencanaan ini. Misalnya, jika Pierre berencana membeli peralatan pada bulan Januari, maka memindahkan pembeliannya ke bulan Desember masuk akal karena ia dapat menikmati penghematan pajaknya lebih cepat.

Terlalu banyak pembayar pajak mendengar nasihat untuk membeli peralatan (atau mobil atau rumah) sebelum akhir tahun, terjebak dalam penghematan pajak dan lupa mempertimbangkan apakah itu masuk akal dalam gambaran besar pajak dan perencanaan kekayaan mereka.

#2 Tingkatkan Kontribusi 401(k) Anda Sekarang, jika Anda telah menerima laporan mingguan saya untuk sementara waktu atau pernah mendengar saya berbicara, Anda tahu bahwa saya bukan penggemar berat kontribusi 401(k).

Mengambil pendapat pribadi saya tentang 401(k)s, saran ini masih membuat saya ngeri. Apa yang paling mengganggu saya tentang nasihat ini adalah, sekali lagi, penghematan pajak ditekankan tanpa fokus pada implikasi keuangan jangka panjang.

Katakanlah Pierre dapat memasukkan $10.000 ke dalam 401(k) miliknya sebelum akhir tahun dan itu menghemat $4.000. Apa yang akan dilakukan Pierre dengan uang itu di 401(k) miliknya? Pengembalian seperti apa yang akan dihasilkan uangnya? Bagaimana pengembalian itu dibandingkan dengan apa yang akan dilakukan Pierre dengan uang itu jika dia tidak memasukkannya ke dalam 401 (k) dan membayar lebih banyak pajak?

Sekarang, jika Pierre telah memutuskan bahwa memaksimalkan kontribusi 401(k) setiap tahun adalah sesuatu yang berhasil dalam strategi gambaran besarnya, maka pengingat akhir tahun ini sangat membantu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.